Wisata Pantai Sadranan, Spot Menarik untuk Berwisata Bersama Keluarga Tercinta

Berbagai pantai daerah pesisir selatan menjadi tempat berlibur terbaik dari wilayah Gunung Kidul. Berbagai sudut pandang menarik yang akan didapat mulai dari pemandangan laut biru yang menawan serta pesona bawah laut yang memanjakan mata. Hal-hal seperti inilah yang membuat banyak wisatawan mau berkunjung ke pantai Gunung Kidul baik saat weekend atau libur panjang. Salah satu … Lanjutkan membaca Wisata Pantai Sadranan, Spot Menarik untuk Berwisata Bersama Keluarga Tercinta

Lidah Buaya Sebagai Masker untuk Rambut dan Kulit

Banyak cara yang dilakukan orang-orang dalam mengolah lidah buaya, ada yang dalam bentuk minuman, shampoo hingga masker wajah. Yang saat ini cukup ramai dan lagi ngehits adalah masker lidah buaya untuk wajah. Untuk masker sendiri ada yang membuatnya sendiri dirumah/DIY, ada juga yang sudah dalam bentuk produk gel dalam kaleng. Nutrisi yang ada dalam lidah … Lanjutkan membaca Lidah Buaya Sebagai Masker untuk Rambut dan Kulit

Beneran Bawang Putih Bisa Sebagai Masker Wajah? Cobain Aja Dulu

Barangkali kamu suka atau benci dengan bahan dapur bernama bawang putih. Ternyata, bawang ini bisa dijadikan sebagai langkah perawatan wajah alami lho..mungkin kamu akan bertanya-tanya apa benar kalau bisa dijadikan bahan untuk perawatan wajah gitu. Baik, kami ulas secara singkat agar lebih jelas. Sekarang ini sudah mulai ngetrend kembali perawatan wajah dengan memanfaatkan bahan alami. … Lanjutkan membaca Beneran Bawang Putih Bisa Sebagai Masker Wajah? Cobain Aja Dulu

Punya Masalah Pada Kulit? Manfaatkan Minyak Zaitun untuk Kulit Sebagai Perawatan Alami

Sudah banyak informasi mengatakan bahwa pemanfaatan minyak zaitun sudah dilakukan sejak masa Romawi dulu yang mana para wanita kerajaan menjadikannya sebagai perawatan kecantikan. Jadi sudah tidak bisa dianggap remeh begitu saja minyak zaitun ini, meski terkesan tampilan seperti minyak pada umumnya namun khasiat didalamnya lebih banyak dibanding yang lain. Minyak zaitun merupakan pengolahan minyak yang … Lanjutkan membaca Punya Masalah Pada Kulit? Manfaatkan Minyak Zaitun untuk Kulit Sebagai Perawatan Alami

Makanan Pencegah Jerawat ini Terbukti Manjur! Ga Percaya? Silahkan Dibuktiin Aja

Setiap orang pasti akan merasa tidak suka jika wajahnya terdapat jerawat koma memang terlihat nampak kecil tapi membuat diri semakin tidak Pede. Apabila wajah kamu saat ini masih belum terdapat jerawat koma jangan tenang-tenang saja karena hidup Hanya mungkin akan tumbuh jerawat. Memiliki wajah yang bersih bebas jerawat merupakan sesuatu yang diharapkan setiap orang terutama … Lanjutkan membaca Makanan Pencegah Jerawat ini Terbukti Manjur! Ga Percaya? Silahkan Dibuktiin Aja

Mau Wajah Cerah? Gunakan Yoghurt Sekarang Juga untuk Mencerahkan Kulit Wajah Kamu

Siapa yang tak tahu akan minuman nama yoghurt? Susu fermentasi yang satu ini pasti sudah kamu temui dimana saja terutama supermarket atau minimarket. yang memiliki peran penting untuk melancarkan pencernaan sehingga membuat proses pembuangan kotoran dalam tubuh lebih lancar. dengan pembuangan kotoran melalui buang air besar yang lebih lancar maka akan membuat tubuh akan semakin … Lanjutkan membaca Mau Wajah Cerah? Gunakan Yoghurt Sekarang Juga untuk Mencerahkan Kulit Wajah Kamu

Resep Kue Bangkit yang Cocok untuk Camilan Siang Hari

Resep kue bangkit yang pastinya cocok untuk camilan pada saat siang hari bersama dengan susu segar kue bangkit atau Bangket merupakan salah satu kue tradisional yang konon berasal dari melayu. Dikatakan bahwa kue tradisional ini udah wah wah dijumpai pada daerah Semenanjung Malaysia peta Sumatera terutama sumatera Selatan dan sumatera Barat. Kue ini juga sering … Lanjutkan membaca Resep Kue Bangkit yang Cocok untuk Camilan Siang Hari